Pages

Selasa, 01 April 2014
Pelatih Barcelona Gerardo Martino menegaskan timnya akan bermain seperti biasa ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di perempat-final Liga Champions.

Pertemuan pada tengah pekan nanti di Camp Nou menjadi laga ke-empat kedua tim musim ini, dengan setiap pertandingan selalu berakhir dengan hasil imbang. Tetapi, Martino menegaskan Barcelona akan tetap bermain dengan mendominasi permainan menghadapi skuat asuhan Diego Simeone tersebut.

"Rahasia pertandingan nanti adalah dengan menandingi intensitas Atletico sehingga mereka tidak mengungguli kami, dan kekuatan terbesar kami adalah bisa bermain seperti yang selalu dilakukan Barca," ujar Martino.

"Jika tim ini tidak cukup berani, maka pemain-pemain ini tidak akan mampu meraih segalanya yang telah mereka gapai dalam beberapa tahun terakhir, dan klub ini tidak akan berada di posisi seperti sekarang.

"Itu membutuhkan keberanian dan itu dijamin karena sangat sedikit tim yang bermain seperti kami. Saya tidak dapat membayangkan kami menjalani pertandingan dengan berlari mengejar bola, kami tidak boleh lupa bahwa kami adalah Barcelona.

"Kami akan berhati-hati, kami tidak boleh memberikan bola dan membiarkan mereka memanfaatkan ruang untuk serangan balik. Saya tidak berpikir ini akan menjadi pertandingan yang terbuka. Kami harus ingat bahwa ini pertandingan dua leg, dimainkan lebih dari 180 menit."

Atletico sendiri akan berusaha menembus babak semi-final untuk pertama kalinya sejak tahun 1974, di mana mereka sukses menembus final namun tumbang dari Bayern Munich di partai puncak.

0 komentar:

About Me

statistik

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail