Pages

Minggu, 24 Februari 2013





 








BARCELONA – Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, Kamis pagi ini, (20/12) menjalani operasi darurat setelah ditemukan tumor kelenjar parotis berbahaya pada pemeriksaan kesehatan Selasa lalu.
Tumor ini kembali menjangkiti pengganti Guardiola setelah menjalani operasi yang sama pada bulan November 2011.
Untuk sementara, posisi Vilanova akan digantikan oleh asisten pelatih Barca, Jordi Roura hingga Vilanova pulih secara total.
Berita tidak menyenangkan ini disampaikan langsung oleh direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta dan presiden Sandro Rosell.
“Pertama-tama, kami ingin memberikan dukungan kepada Tito dan keluarga agar dia sembuh secepatnya. Yang paling penting adalah bahwa ia sembuh dan diberikan ketenangan untuk melakukan itu. Dia sangat kuat dan kami yakin dia akan segera kembali bersama kami,” kata Rosell sebelum Tito menjalani operasi.
Menurut Zubizarreta, Vilanova bertemu dengan skuad Barca dan staf sebelum pelatihan pada Rabu malam untuk menjelaskan apa yang terjadi hari ini.
"Pagi ini kami semua dipengaruhi oleh apa yang terjadi dengan Tito," katanya.
"(Tito) ingin memberitahu semua orang keadaan dirinya. Kekuatan Tito saat ini adalah kekuatan setiap orang. Kita semua dengan dia, dan semua bisa kita lakukan adalah tidak khawatir,” lanjutnya.
Hingga berita ini di turunkan, belum ada kabar pasti dari pihak Barcelona tentang keadaan Tito Vilanova di ruang operasi.(Marca/AP)

0 komentar:

About Me

statistik

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail